Gue Harus Move On, Web Series YouTube yang Dibintangi Cut Ashifa

gue harus move on web series

Setelah sukses dengan film berjudul Pariban: Idola dari Tanah Jawa dan tengah menunggu penayangan KNK: Santa Claus dari Jakarta, produser Agustinus Sitorus kembali menghasilkan karya untuk pecinta film Tanah Air.

Jika sebelumnya hadir dengan film layar lebar, kali ini Agustinus menghadirkan sebuah web series berjudul "Gue Harus Move On" yang akan tayang di channel YouTube PIM Pictures.

Gue Harus Move On bercerita tentang cinta dan persahabatan. Diperankan oleh Cut Ashifa Al'ar (Nadira), Farandika (Raka) dan Anbo Onthoceno Wibowo (Dirga) dan disutradarai oleh Kenny Gulardy, web series ini menghadirkan warna baru dengan mengusung cast and crew bertalenta, namun anyar di industri film Tanah Air.

Sinopsis


Patah hati memang bukan perkara mudah, itu yang terjadi pada Nadira sekarang.

Putus dengan mantan kekasihnya, Dirga, lantaran diselingkuhi, tidak pernah ia sangka akan berdampak segila ini pada dirinya.

Segala cara sudah ia lakukan untuk move on, tapi, entah kenapa bajingan itu terus ada di kepalanya.

Raka, sahabat Nadira dari kecil terkena imbasnya. Ini memang bukan yang pertama tapi ini yang terhebat. Sejauh yang Raka kenal, Nadira tidak pernah menangis soal cinta.

Akhirnya, Raka memberikan sebuah buku legendaris turun temurun yang pernah di pakai kakeknya kepada Nadira.

Di Balik Layar


Agustinus Sitorus, produser Gue Harus Move On, bercerita bahwa pemilihan cast and crew yang segar didasari pada keinginannya untuk menghadirkan talenta fresh di industri film tanah air.

"Web series ini dibuat dengan semangat untuk berkarya bersama. Karena itu kami menghadirkan para cast and crew yang cukup baru. Harapannya, acting mereka yang masih jarang dinikmati penonton justru menghadirkan rasa penasaran. Sehingga, banyak orang yang pingin lagi dan lagi menonton acting mereka," papar Agustinus.

Episode 1 berjudul "10 Tjara Mengakhiri Tjinta",  tayang perdana di channel YouTube @pimpictures pada Jumat, 20 November 2020, jam 19.00 WIB, dan telah ditonton oleh ribuan pemirsa.

"Kami di PIM Pictures berharap agar web series ini bisa diterima publik. Semoga penikmat series tanah air bisa terus menikmati karya kami ini dan bisa berlanjut ke season-season berikutnya, Aaaamin," tutup sang produser.

Komentar