Trailer Gameplay Cyberpunk 2077, Lebih Jauh Melihat Suasana Megalopolis


CD PROJEKT RED telah merilis trailer baru untuk Cyberpunk 2077 yang memperlihatkan gameplay dan berbagai aspek pengalaman dari video game yang segera hadir untuk para gamer seluruh dunia, khususnya Indonesia.

Pada trailer tersebut, ditampilkan lebih dari 5 menit rekaman gameplay yang mendorong para gamer menelusuri jauh ke dalam megalopolis paling berbahaya tahun 2077 di Night City.

Memperlihatkan interaksi dan adegan aksi yang belum pernah dilihat sebelumnya, mengungkapkan detail tentang cerita, serta karakter -termasuk latar belakang dan motivasi mereka.

Selain membahas tujuan utama dari protagonis game, tentara bayaran dengan peningkatan-cyber yang sedang naik daun dengan nama V, bagian dari trailer juga dikhususkan untuk memberi pemain gambaran baru tentang pengembangan karakter dan beberapa kegiatan sampingan yang akan mereka lakukan. dapat menikmati.

Cyberpunk 2077 akan dirilis mulai tanggal 10 Desember 2020 untuk PC, Xbox One, PlayStation 4, dan Stadia. Game yang sangat dinantikan ini juga dapat dimainkan pada konsol Xbox Series X/S dan PlayStation 5.

Di kemudian hari, update gratis ke Cyberpunk 2077, yang sepenuhnya memanfaatkan perangkat keras generasi berikutnya (Xbox Series X/S dan PlayStation 5), akan tersedia untuk pemilik versi Xbox One dan PlayStation 4.

Komentar