Aktris Julie Estelle Rilis Lagu Nyali Terakhir

Julie Estele
Aktris Julie Estelle telah merilis lagu berjudul "Nyali Terakhir" yang merupakan original soundtrack (OST) dari Film Surat dari Praha melalui pemutaran serentak pada Senin (26/10).

Selain menyanyi, Julie juga turut bermain piano untuk mengiringi tersebut. Tidak hanya sebagai soundtrack tapi Nyali Terakhir juga akan menjadi elemen utama dalam cerita. Lagu yang telah ditampilkan pada Konser 20 Tahun Glenn Fredly pada 17 Oktober 2015 ini telah mengundang antusiasme tinggi dari para penggemar.

Julie Estelle yang berperan sebagai Kemala Dahayu Larasati (Laras) di Film Surat dari Praha mengaku bahwa menyanyi merupakan hal di luar zona nyamannya. Biasanya ia hanya berakting, tapi dalam film ini ia harus melakukan sesuatu yang berbeda. "Ini adalah pengalaman rekaman pertama saya. Untuk menghilangkan nervous, saat rekaman Glenn juga berusaha membangun suasana menyenangkan agar saya rileks dan bisa menyanyi dengan baik. Sebuah kehormatan bisa diarahkan langsung oleh Glenn," ungkap Julie.

Surat dari Praha merupakan film produksi terbaru dari Visinema Pictures dan Tinggikan Production yang dibuat sebagai retrospektif Angga Dwimas Sasongko terhadap 20 tahun Glenn Fredly berkarya. Film ini akan menjadi proyek kolaborasi ketiga antara Angga dan Glenn sebagai Music Produser dengan mengambil latar kota Praha yang romantis. Film ini diangkat dari peristiwa nyata dan lagu-lagu Glenn Fredly, sebuah kisah cinta oleh Angga Dwimas Sasongko.

Surat dari Praha berkisah tentang rekonsiliasi dua generasi terhadap sebuah peristiwa masa lampau. Larasati (Julie Estelle) terpaksa menghantarkan sebuah kotak dan sepucuk surat milik Sulastri (Widyaswati) untuk Jaya (Tyo Pakusadewo) di Praha. Surat dari Praha juga turut dibintangi Rio Dewanto dan Widyawati.

Surat dari Praha telah selesai syuting pada Agustus 2015, dan kini tengah dalam proses pascaproduksi.

Komentar