Senin, 07 September 2015

Kebangkitan Ertugrul Tayang Pertengahan September


Pada pertengahan September 2015, stasiun TV swasta Trans 7 akan menayangkan serial TV asal Turki yang bertajuk Resurrection: ERTUGRUL tetapi di Indonesia telah dilokalisasi sehingga judulnay menjadi Kebangkitan Ertugrul.

Di Turki, musim pertama serial TV ini telah berlangsuang sebanyak 26 episode dengan durasi per episode sekitar 2 jam tanpa iklan.

Kebangkitan Ertugrul adalah film drama kolosal yang berkisah tentang Ertugrul (Engin Altan Duzyatan), tokoh pendiri Kerajaan Islam Utsmaniyah atau Ottoman pada abak ke-13 yang mana ia adalah tokoh yang membawa kejayaan kerajaan Turki tersebut.

Ertugrul adalah sosok terkuat di klannya. Ayahnya adalah pemimpin dari klannya, dan setelah ayahnya, Ertugrul lah yang memimpinnya. Rakyat menilai sang ayah kurang bisa memimpin klan dikarenakan keputusan yang diambil terkesan lambat, begitu pula anggapan dari rakyat terhadap Ertugrul.

Sang kakak, Gundogdu (Kaan Tasaner) meragukan kepemimpinan sang ayah yang dinilai lamban itu sehingga ia pun mengambil jalan kepemimpinannya sendiri untuk menggapai kejayaan klannya.

Kebangkitan Ertugrul mulai tayang Senin-Jumat di layar kaca pada 14 September 2015, jam 22.45 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar