Rabu, 11 November 2015

Trailer Surat dari Praha

Promo

Telah rilis trailer resmi dari film bergenre romantis garapan Angga Dwimas Sasongko yang berjudul Surat dari Praha, film yang dibintangi Tyo Pakusadewo dan Julie Estelle, di channel Youtube Visinema Pictures.

Dalam trailer itu anda bisa menikmati kisah tentang Larasati (Julie Estelle) yang terpaksa menghantarkan sebuah kotak dan sepucuk surat milik Sulastri (Widyaswati) untuk Jaya (Tyo Pakusadewo), seorang mahasiswa ikatan dinas atau disebut MAHID yang kehilangan kewarganegaraannya karena menolak Orde Baru.

Trailer Surat dari Praha menonjolkan banyak percakapan antara Larasati dan Jaya yang memadukan konflik dan romantisme yang mana kisah, tata letak dan kostum, sampai alunan musik yang mengiringi semakin menguatkan kesan dari setiap adegan.

Pada trailer tersebut anda juga bisa menyaksikan interaksi antara Laras dan Jaya bersama beberapa tokoh MAHID sesungguhnya yang saat ini masih hidup di Praha. Selain itu, anda dapat menikmati merdunya suara Julie Estelle dalam menyanyikan lagu berjudul Nyali Terakhir.

Anggia Kharisma, Produser film Surat dari Praha menuturkan harapannya untuk film ini bisa diterima oleh publik, "Kami berusaha menyuguhkan sesuatu yang baru di mana ada kombinasi antara musik, kisah cinta dan sejarah dalam drama film ini".

Film yang digarap oleh rumah produksi Visinema Pictures bersama Tinggikan Production dan 13 Entertainment ini dibuat sebagai retrospektif Angga Dwimas Sasongko terhadap 20 tahun Glenn Fredly berkarya di dunia musik yang mana ini adalah proyek ketiga Glenn dengan Angga dalam sebuah proyek kreatif. "Ada keinginan dari Angga untuk membuat sebuah film yang didasari lagu-lagu saya. Ia punya hasil riset tentang kehidupan orang-orang Indonesia yang stateless karena ketidakadilan Orde Baru. Dua hal ini coba ia ramu dalam satu jalinan cerita. Dan saat pertama kali membacanya, saya senang sekali karena ternyata Angga mampu menjahitnya menjadi sebuah kisah yang sangat menarik".

Saksikan trailer-nya di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar