Kamis, 05 November 2015

Kakak, Film Horor Indoensia Sudah Tayang Hari Ini

Poster

Film horor Indonesia berjudul Kakak sudah tayang di bioskop. Film produksi Firefly Cineman dan disutradarai oleh Ivander Tedjasukmana ini berkisah tentang pasangan suami istri, Adi (Surya Saputra) dan Kirana (Laudya Chintya Bella), yang sudah lama menikah namun belum memiliki anak.

Tidak kunjung hamilnya Kirana dikarenakan fisiknya yang lemah karena penyakit asma. Kirana mengalami keguguran sampai tiga kali yang membuatnya semakin terpuruk dan sedih berkepanjangan.

Kirana merasa ada hal aneh di rumah mereka. Ia merasa ada orang lain yang 'hadir' bersamanya. Awalnya Kirana ketakutan, tetapi lama kelamaan ia justru bersabahat dengan penghuni itu. Sosok hantu anak perempuan yang dipanggilnya "Kakak" (Yafi Tesa Zahara).

Keakraban Kirana dengan mahluk halus itu membuat Adi cemas, tetapi Kirana justru selalu meyakinkan Adi bahwa Kakak adalah sosok yang baik dan menyenangkan. Akhirnya Adi terpaksa menerima kehadiran Kakak karena ia melihat Kirana menjadi semakin ceria setelah bersahabat dengan hantu tersebut.

Masalah timbul ketika Kirana hamil. Semua keakraban mereka dengan Kakak berubah menjadi teror ketika akhirnya Kirana hamil karena hal tersebut membuat Kakak cemburu.

Kakak mulai tayang di bioskop pada 5 November 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar